Saya sih pernah dapet e-mail mengenai baby walker. Jeleknya dari baby
walker adalah keresikoan bayi terluka menjadi besar. Dengan adanya baby
walker, maka baby tersebut dapet jalan kemana2. Kalo pada suatu saat di
jalan ada barang yg berbahaya, mungkin saja dapat melukai kaki sih bayi
tersebut.
Terus resiko yg satunya ada hubugngannya dengan tulang belakang/ punggung
si bayi.
Ato kalo kagak salah tulang kaki !! Saya agak ragu2 mengenai itu !!
saya juga lupa penjelasannya gimana. Kalo nggak salah akibatnya tulangnya
bisa agak bengkok. Tapi ini masih harus di pastikan oleh yg lebih
mengetahui/ lebih expert !!

Yenni