Anak saya sekarang berusia 6 1/2 bulan, sejak dia berusia 1 1/2 bulan
sampai sekarang sudah terbiasa tidur tanpa digendong dan jadwal tidurnya
pun sudah normal, jam 7 atau 8 dia sudah tertidur dan bangun jam 5 atau jam
6 pagi.

Tapi sebelumnya dia selalu bangun kalo malam, malah pernah dia  begadang
dari jam 8 malam baru tertidur jam 3 pagi.
Sebelumnya dia memang sering sekali digendong oleh neneknya, jadi ketagihan
tiap malam pasti bangun dan minta digendong baru tertidur. Dan kebetulan
waktu dia sering terbangun malam pas di TV sedang ada pertandingan sepak
bola piala dunia, jadi nyaris seluruh pertandingan sepak bola dia selalu
bangun. Lalu pas pertandingan final antara Perancis dan Brasil, seperti
biasa dia terbangun, lalu setelah selesai saya ajak bicara dia, saya
katakan dengan halus " Ade' hari ini terakhir pertandingan bolanya besok
sudah tidak ada lagi, jadi...besok jangan bangun malam lagi ya.....????'
Ajaib.....besoknya sampai sekarang dia tidak pernah lagi terbangun malam
hari .

Regards,
Ony Nurhayati Widianto
PSS Admin Support
Landmark Center tower A - lt-29            VMID   : IBMID(MIPONY)
Phone: 523-8105                                         E-mail :