Perkenalkan, nama saya Yogi Kusumawardhana, tinggal di Surabaya.
Saya pertama gabung di milis ini saat usia kandungan istri saya sudah 8
bulan, namun belum pernah ikut nimbrung karena belum punya pengalaman
bagaimana senang dan repotnya ngurusin balita.
Dari ratusan posting yang masuk, saya semakin yakin bahwa milis ini nantinya
akan dapat membantu saya dalam mengasuh dan membesarkan anak saya kelak.
Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada admin dan rekan-rekan milis atas
berbagai pengalaman dan cerita yang dimuat.

Saya juga berterima kasih atas ucapan selamat dari rekan-rekan atas
kelahiran putra pertama saya.

Anak saya laki-laki, lahir dengan berat 3,3 kg, panjang 51 cm dan saya beri
nama Satrio Seno Baskoro.
Saya masih sering takjub atas kebesaran Sang Pencipta, bagaimana Dia membuat
keajaiban dalam hidup saya dengan diberikanNya seorang bayi yang mungil.
Mudah-mudahan harapan rekan-rekan milis untuk si kecil dapat tercapai.

Ada satu lagi yang saya harapkan dari rekan-rekan milis ini, apa arti nama
Satrio Seno Baskoro (sebetulnya dalam bahasa tulis adalah Satria Sena
Baskara) menurut rekan-rekan. Terima kasih.

Salam,
Yogi, Ririn, dan Seno