From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   30 Maret 1999 20:34
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Minyak kelapa untuk membersihkan ?

Hallo.. rekan2  netters,  ada lagi nih.. yang mau saya tanyakan tentang
membersihkan kulit bayi setelah si kecil pipis atau pub itu bisanya
rekan2 menggunakan media apa sih ?
sebab, semasa kami  di Rumah Sakit bersalin di ajari oleh suster untuk
merawat bayi, beliau menggunakan minyak kelapa (minyak goreng) dengan
kapas untuk membersihkan kulit bayi setelah pipis atau BAB,  Sepertinya
aneh ya...memang sih nggak lembab dan dingin.
Bagaimana pendapat rekan2 atau pengalamannya selama ini ?
Terima-kasih lagi atas tanngapan2nya.

Hendro C

 << File: ENVELOPE.TXT >>