Bapak/ibu Indri, jika kulit anak (seperti pipi) meradang karena terkena ASI
yang saya lakukan (maaf) setiap sehabis bangun tidur pagi sebelum
mencuci/menggosok mulut/gigi - keseluruhan muka anak saya jilat.  Dan
setelah kering baru saya basuh dengan air hangat.  (Sekali lagi maaf jika
hal ini terasa menjijikkan).

Jika membasuh, usahakan memakai kain planel atau handuk basuh yang sangat
halus dan jangan menggosoknya, cukup dengan menekan-nekannya seringan
mungkin.  Walaupun juga dia selesai BAB jangan menggosoknya, cukup
menekan-nekannya saja.