Pengalaman saya dengan baby, anak sejak lahir saya tidurkan secara
tengkurap.  Kalau dia mau balik saya tidak bantu tetapi dia yang berusaha
balik semampu usia dia, sambil saya perhatikan.  Kepalanya juga bulat tidak
gepeng pada bagian belakang.  Dan anak jarang saya gendong, begitu juga yang
saya tekankan pada orang rumah.  Jadi hanya waktu-2 tertentu saja digendong.

Di rumah sakit perusahaan tempat kami tinggal, anak-2 baby yang saya lihat
di kamar baby memang ditengkurapkan.  Kalau ditanya metodenya saya tidak
tahu dari mana, cuma Rsnya memang pernah dikelolah oleh rambut putih, maklum
PMA.