Saya punya anak dengan usia 1 bulan, karena kondisi istri tidak bisa
memberikan ASI, maka anak saya sejak lahir sudah tidak dapat ASIi dan hanya
diberi dengan susu kaleng.
Dengan kondisi di atas, ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan :
   Susu kaleng apa yg paling bagus untuk mengatasi kondisi di atas ?
   Makanan tambahan apakah yang paling bagus untuk dapat diberikan pada
   saat dia nanti sudah mendapat makanan tambahan ?
   Adakah pengalaman yg dapat diceritakan dengan dampak terhadap kesalahan
   pemilihan susu kaleng ?
   Apakah ada hal-hal yang perlu saya perhatikan dalam membantu
   perkembangan anak saya dgn kondisi di atas ?

Terima kasih atas tanggapan yang diberikan.