Bp. Ismoro,

Saya punya pengalaman dengan pemberian susu kaleng, bayi saya sejak umur
2 bulan sudah ogah ASI jadi saya kasih susu kaleng merk-nya BEBELAC.

Tapi sebenarnya bukan masalah merk yang menjadi patokan tapi kandung
vitamin dan mineral yang ada dalam susu itu sendiri, lebih baik kalau
membeli di lihat dahulu perbandingan mineral & vitamin yang ada, dan
paling penting bila membeli susu kaleng adanya Linoleat acid dan DHA,
yang menurut dokter saya hal itu adalah terpenting karena membantu dalam
pembentukan otak anak-anak.

Pak Ismoro, jangan berkecil hati kalau anak tidak bisa diberikan ASI
karena susu kaleng yang ada sekarang kandungannya sudah lengkap.

Salam untuk bayi anda dan ibunya semoga sehat.

Savitri
HRD Department