Rekan netters sekalian, saya mohon input dari anda sekalian. Begini,
adik ipar saya mengandung 2 bulan dan menurut USG, bayinya kembar. Waktu
dia mengandung anak pertama, dia menderita "morning sickness" selama 7
bulan, dan bawaannya menurut dokter kandungannya agak lemah. Kemudian
tahun lalu dia hamil tapi keguguran setelah masuk bulan ke 3. Adik ipar
saya jadi agak khawatir, apalagi setelah tahu bayi yang dikandung
kembar. Tolong ada nggak rekan netters yang bisa kasih advice, bagaimana
menjaga kondisi tubuh ibu yang sedang mengandung bayi kembar, supaya
baik ibu maupun kedua bayi tsb dapat tetap sehat hingga saat melahirkan
nanti. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih.