lha suami saya juga kembar bahkan sampai sekarang saya kadang tertipu (bukan
wajahnya tapi suaranya)..suara sama persis..ternyata nenek suami saya juga
kembar...saya pikir juga keturunan ..makanya saya berharap anak saya yang
kedua bisa kembar senang...tapi repot banget tentunya...
adakah dari netters yang ahli tentang masalah bayi kembar ?? apakah di
program Femta ada cara memiliki anak kembar ??