From: robert ginting <[EMAIL PROTECTED]>
>Ada saran nggak gimana caranya agar balita suka makan sayur, karena
>keponakan saya umur 2 thn paling tidak mau makan sayuran.

Anak saya menurun ibunya, suka sekali makan sayur. Entah, apakah soal selera
makan ini ada hubungannya dengan faktor turunan atau tidak. Bahkan anak saya
suka ngrokoti (makan langsung) wortel yang masih mentah. Dia bilang, seperti
kelinci yang ada di film (dia suka nonton vcd kartun). Ini bisa juga karena
proses imitasi (mencontoh).

Tapi, kalau mau supaya anak mau makan sayur, ya sediakan saja sayuran untuk
makan dan sebaiknya tidak ada menu pilihan lagi. Kalau lapar, kan pasti
makan dengan sendirinya.

Salam,
nur agustinus