Gimana kalo sayurannya di bentuk jadi bentuk -bentuk yang menarik, misalnya
dibikin bola-bola atau yang pernah saya lihat di buku-buku masakan untuk
anak-anak wortel dibentuk jadi mobil balap. Contohnya bisa dilihat di
buku-buku masakan untuk anak-anak yang banyak dijual di toko buku.

Apalagi Anda tinggal di Amerika, tentunya buku-buku seperti itu akan lebih
banyak, karena di Indonesia saja buku seperti itu sudah banyak terdapat.

Saran lain, cara memasaknya yang disembunyikan dalam makanan kesukaan si
anak. Misalnya wortel dimasukkan ke dalam cake (cake wortel), atau dalam
burgernya juga dicampurkan bayam yang dilumatkan atau sayuran lain.

Mudah-mudahan saran ini bermanfaat.

Salam,

-uci-
----------
> [...]
| Subject: [balita-anda] bayi doyan sayur
| Date: 28 Januari 1999 7:32
|

| Ada saran nggak gimana caranya agar balita suka makan sayur, karena
| keponakan saya umur 2 thn paling tidak mau makan sayuran.
|
| Terima kasih atas masukannya.
|
| Robert
|

| ==
| F.X. Robert Gintings
| Graduate School of International & Public Affairs
| International Finance & Banking
| Columbia University
|
| 434 W, 120 th Street Apt # 9H, New York NY 10027
| [EMAIL PROTECTED] & [EMAIL PROTECTED], 212-932-8092

Internet