Seingat saya, waktu kecil saya piling tidak suka makan sayur dan minum
susu. Tapi ibu saya tidak kalah cerdik, selalu menciptakan menu-menu
yang variatif dan 'bersayur'.
Seperti nasi goreng yang dicampur parutan wortel dan kol + sawi yang
diiris tipis-tipis banget (kalo ngirisnya tebel-tebel, biasaya
sayuran-nya saya sisihkan ke pinggir piring :)
Atau sop cream yang bener-bener cream, dalam artian sayur-sayurnya di
cincang halus. Enak juga lo sup jagung yang dicampur wortel dan buncis
cincang.

Kalo untuk susu biasanya saya dibuatin es cream special susu dengan rasa
yang bermacam-macam.
Atau bubur kacang ijo yang santennya di ganti ama susu.

Sampai sekarang ada beberapa jenis sayuran yang saya gak doyan, tapi
kalo sayuran yang sudah familiar sih, no problem at all :-)

Wasalam,
Asrita