Saya sebelumnya mengucapkan terima kasih banyak atas tanggapan Bapak
Elim yg sangat informatif.
Sebagai orang yg tergolong pakar di bidang seni ini, bila Bapak tidak
keberatan, saya mohon penjelasan mengenai hal berikut ini:
             1. Berdasarkan pengamatan Bapak, kesalahan umum/khusus yg
bagaimana yg biasanya dilakukan oleh            pengajar musik dan juga pengajar
vokal?
             2. Lembaga musik mana yg mungkin bisa direkomendasikan?

Sekian dulu pertanyaan saya.  Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima
kasih.

Salam