Ibu Kardinah
Putri saya juga pernah merah2 pada selakangan, leher dan celah tangan, oleh
bidan dekat rumah saya di suruh membeli "Phisohex", bentuknya cair warna
putih. Cara pemakaiannya digunakan bila mau mandi, tuangkan sedikit di
ujung jari obat tersebut, lalu di oleskan ke yg merah2 diamkan beberapa
detik, setelah itu kita mandikan si dede seperti biasanya tapi jangan pakai
sabun.
Saya melakukannya beberapa hari setiap mau mandi, alhamdulillah merah2nya
hilang.
Obat ini bisa juga di gunakan untuk biang keringat di badan, tapi jangan
sampai kena mata.
Botolnya warna putih dan tulisannya warna hijau,
Bila mau membeli yg ukurannya kecil aja.

Ini pengalaman saya loh, mungkin ada tips yg lain dari netters2.

Salam

[EMAIL PROTECTED] on 05-02-99 10:16:37 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]