Dinah,
sering-sering aja dikasih baby oil dan baby lotion.
Trus kalo ngasih bedak tipis-tipis aja (transparan), karena kalo terlalu
tebal justru bisa mengakibatkan selangkangan bayi lecet.
Anakku dulu juga mengalami hal yang serupa. Tapi alhamdulillah setelah
sering dikasih baby oil jadi enggak lagi.
Selamat mencoba.

Eva Kurnia Damayanti Ahsan
SISFO - Kandatel Bandung
Telp. : 022-4540170