Anak saya juga merah-merah pada setiap geratan tubuhnya termasuk di selangkangan
atau di lehernya.
Tapi anak saya sejak lahir tidak pernah saya kasih bedak sampai sekarang.
soalnya dari bedak itu sendiri bisa menimbulkan penyakit lain kalau tidak cocok.
jadi kalau merah-merah, sama istri saya di kasih minyak kelapa buatan sendiri.

semoga bermanfaat.

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/