Saya kira kebanyakan bayi mengalami masalah yang sama. Bayi saya dulu juga
begitu. Saya tanya saja di apotik dekat rumah dan diberi semacam bedak yang
katanya mengandung antibiotik dan diramu sendiri oleh apotik. Harganya kalau
tidak salah Rp 7000. Baru satu kali pakai langsung kelihatan effect-nya.
Katanya semua DSA di sekitar situ selalu menganjurkan bedak ini. Maaf tidak ada
namanya. Saya kira anda bisa coba tanya di apotik saja.