Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "Hudi Ertanto" <HERT1029 @ corp.newmont.com> on 02/09/99 05:45:26 AM
      GMT
To:   balita-anda @ indoglobal.com
cc:    (bcc: HERI PUJI/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [balita-anda] Halo para netter,

Halo para netter,
Saya sudah ngintip milist ini hampir satu minggu dan saya pikir milist ini
sangat bermanfaat bagi kalangan keluarga muda, sebagai sarana bertukar
pikiran dan problem solving mengenai balita kita.

Netter,
Bayi saya  hari ini genap berusia 1 bulan dan dia tidak pakai ASI karena
sejak lahir, ASI ibunya tidak bisa keluar (sedikit) dan dokter yang
membantu proses kelahirannya menyarankan untuk menggunakan susu merk
MORINAGA.

YAng saya tanyakan, setelah si bayi nyusu, kadang-kadang (sering) susu yang
diminumnya keluar lagi (bhs Jawa Mukok).
Saya jadi kasihan melihatnya dan pernah susu yang diminumnya keluar dari
hidung. Tapi, syukur alhamdulillah, kayaknya dia tampak sehat dan gemuk
(waktu lahir beratnya 3.2 kg, kini udah 4,2).

Netter, gimana caranya supaya dia tidak gampang mukok ???

Salam