        From:   Hudi Ertanto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, February 09, 1999 12:45 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Halo para netter,

        Halo para netter,
        Saya sudah ngintip milist ini hampir satu minggu dan saya pikir
milist ini sangat bermanfaat bagi kalangan keluarga muda, sebagai sarana
bertukar pikiran dan problem solving mengenai balita kita.

        Netter,
        Bayi saya  hari ini genap berusia 1 bulan dan dia tidak pakai
ASI karena sejak lahir, ASI ibunya tidak bisa keluar (sedikit) dan
dokter yang membantu proses kelahirannya menyarankan untuk menggunakan
susu merk MORINAGA.

        YAng saya tanyakan, setelah si bayi nyusu, kadang-kadang
(sering) susu yang diminumnya keluar lagi (bhs Jawa Mukok).
        Saya jadi kasihan melihatnya dan pernah susu yang diminumnya
keluar dari hidung. Tapi, syukur alhamdulillah, kayaknya dia tampak
sehat dan gemuk (waktu lahir beratnya 3.2 kg, kini udah 4,2).

        Netter, gimana caranya supaya dia tidak gampang mukok ???

        Salam

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi
di Internet