Untuk semua rekan-rekan milis yang cinta balita,

Maaf saya ingin ikut memberikan tanggapan mengenai pemberian susu dari
pihak ibu yang bekerja dan bermasalah dalam pemberian ASI terhadap anak,
karena dari milis yang diterima terakhir ini saya merasa sepertinya
kesan yang ditimbulkan adalah ibu-ibu yang memberikan susu kaleng kepada
anak-anaknya adalah ibu-ibu yang tidak tahu diri, mau menang sendiri,
bukan ibu yang baik dan egois.  Karena setahu saya setiap ibu mencintai
anaknya dan ingin memberikan yang terbaik.

Bersyukurlah bapak-bapak yang istrinya maupun ibu-ibu yang mampu
memberikan ASI secara maksimal dan tidak mengalami masalah. karena itu
yang terbaik, tetapi jangan juga mengecam ataupun memberikan tanggapan
yang minir tentang susu kaleng.  Karena milis ini bukannya untuk mencari
siapa yang paling benar tapi solusi paling baik bagi anak-anak kita
beserta masukan-masukan yang didasari pengalaman dan data yang benar.

Saya harap argumen dan tanggapan yang bersifat memojokkan tidak ada
lagi.

Terimkasih
Savitri