Bu Eva,
sebetulnya apa yang saya usahakan sederhana saja, dan akan dengan mudah pula
dilakukan oleh rekan-rekan netters lainnya.
Pada awal  menyusui, ibu saya menganjurkan agar saya minum beras kencur,
yang menurut beliau beras kencur ini disamping akan memperlancar ASI juga
untuk memulihkan kesegaran tubuh juga ramuan kunyit asam. Saya juga minum
sari buah,air kacang hijau, kadang kadang diselingi jamo godokdan tentu saja
air putih serta susu. . Memang saya sejak sebelum menyusui selalu minum
cukup banyak, dan saya juga senang sayur-sayuran baik yang di olah maupun
dijadikan lalapan, murah dan mudah kok bu Eva Tetapi sedihnya anak saya
sudah tdk mau menetek langsung, jadi harus selalu saya pompa dan ditaruh dlm
botol, tapi  untungnya air susu saya tdk menjadi kering tapi semakin banyak
(anak saya 5,5 bln beratnya 9,2 kg)
Selamat mencoba resep saya ini