Wah, saya salut sekali pada Bu Nurul yang usahanya sudah begitu rupa
untuk memberikan ASI eksklusif. Yang saya heran, kok ASI-nya bisa
sebanyak itu ya ? Saya dulu kalau memeras ASI paling dapetnya cuma 60
cc. Paling banter 80 cc. Makanya waktu bayi saya umur 7 bulan, dia sudah
tidak mau lagi minum ASI, karena ASI saya sudah sedikit sekali. Padahal
saya sudah bela-belain pulang waktu istirahat lho !
Mungkin Ibu bisa bagi-bagi pengalamannya, bagaimana upayanya semenjak
hamil untuk mendapatkan ASI yang berlimpah tersebut. Atas kesediaannya
saya ucapkan terima kasih.

Eva