From:   Handoko Priyombodo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, February 17, 1999 10:57
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Tekanan darah rendah selama hamil

Saya pernah dikasih keterangan sama dokter katanya memang kalau lagi
hamil akan ada kecenderungan penurunan tekanan darah... mungkin karena
harus mensuplai darah ke janin... jadi ada semacam tambahan beban.
Hanya saja kalau penurunannya tajam ya mesti ditanggulangi...
dengan minum vitamin. Nah kalau suka jamu bisa minum jamu puyang untuk
menaikkan tekanan darah, kebalikannya kalau mau menurunkan tekanan
darah bisa makan ketumbar.