Mas iman,
saya punya pengalaman yang mirip dengan istri mas Iman.Pada awalnya saat
sebelum hamilpun saya punya tekanan darah rendah 90/60  , Kemudian pada saat
hamil di trimester pertama saya mengalami masa ngidam yang cukup parah, saya
muntah-muntah hebat (sampai keluar darah dari lambung) sehingga tekanan
darah sayapun drop. Memasuki bulan kelima frekuensi maboknya mulai berkurang
dan saya sudah mulai mau makan., Dokter memberi saya beberapa macam vitamin
al. obimin, elkana, (ada dua macam lagi tapi saya lupa namanya), obat untuk
menaikkan tekanan darah itu mudah kok mas Iman, asal jangan terlalu lelah,
makan teratur, kalo suka ngemil lebih bagus ( jgn takut gemuk ), dan
menikmati masa hamil kita. Salam untuk mbaknya...