Selamat yah pak atas kandungan istrinya yang sudah memasuki bulan yang
keempat namun saya sarankan supaya jangan makan obat sembarangan.  Bapak
bilang konsultasi terakhir dengan dokter dan hasil pemeriksaan "tekanan
darah rendah" apakah dokternya tidak memberikan obat, biasanya mulai dari
awal kita mengandung dokter/bidan sudah memberikan obat (vitamin-vitamin).

salam