Terima kasih atas ucapan selamatnya. Ini anak pertama saya, jadi saya
memantau dari minggu ke minggu. Sejak pemeriksaan pertama kali, dokter
sudah memberi vitamin-vitamin dan istri saya selalu menghabiskannya.
Saat kunjungan terkahir pun dokter masih memberi vitamin. Namun, saya
tak tahu, apakah vitamin itu juga dalam rangka menormalkan tekanan darah
istri saya.