        From:  Asrita Kinipulu[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, February 17, 1999 6:08 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] SUSU UNTUK IBU HAMIL

        Rekan-rekan,

        Saya pernah nanya ke dokter kandungan saya, susu apa yang bagus
untuk ibu
        hamil . Soalnya saya gak suka minum susu ibu hamil. Saya sudah coba
beberapa
        merek, tapi malah enek (dan akhirnya yang ngabisin ya suamii :-)

        Menurut dokter saya, tidak perlu di paksakan untuk minum susu khusus
ibu
        hamil. Karena selain harganya relatif lebih mahal dibanding susu
biasa, juga
        itu cuman salah satu  cara produsen memasarkan productnya.

        Akhirnya saya dianjurkan untuk tidak mengubah kebiasaan saya minum
milo +
        sedikit susu bubuk biasa, tapi di tunjang dengan makanan yang "4
sehat".

        Apa ada yang punya pengalaman ato pendapat yang laen?

        wasalam
        Asrita

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet