From: Mamik2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 24 Mei 2000 12:10
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] susu untuk ibu hamil

Dear netters,

Selama kehamilan kita tahu bahwa kita diharuskan /selain makanan biasa
adalah mengkonsumsi susu khusus ibu hamil.
Tapi sebaiknya susu pengganti apakah yang sebaiknya dikonsumsi jika kita
tidak menyukai rasa/aroma
susu khusus wanita hamil??
Dan berapa kali lebih banyak(sebaiknya) yang harus kita konsumsi jika
kita mengkonsumsi susu biasa(dancow misalnya?)
Terima kasih

Mamik,