Mbak coba dech dibikin agar dan memakai fla atau bikin milk shake atau bubur
kacang ijo/kolak santannya ganti pakai susu, mudah-mudahan berguna..

Ibunya sulthan

-----Original Message-----
From: Asrita Kinipulu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 January 2000 16:50
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susu untuk ibu hamil

        Mba,
        Welcome to the club :-))
        Subject nya saya ganti yaa..

        Kalo menurut dokter saya dulu waktu saya hamil, selama saya makan 4
sehat, susu cuman tambahan ajah.
        CUman waktu itu saya gak yakin dengan makanan saya, soalnya kan
kadang-kadang jajan, jadi nggak bisa ngejamin 4 sehat..jadi saya minta
tambahan vitamin.

        Begitu dari saya,
        Ita- bundanya Gilang

> Lalu, saya minta tolong doong...Saya ini skarang sedang hamil 3 bulan.
Kesulitannya, nggak bisa minum susu!! Segala merek dengan segala gaya, sudah
saya upayakan...Tapi, nggak ada yang sukses.  Selalu muntah dan muntah lagi.
Oleh dokter, disarankan untuk makan ice cream.  Enak sih, tapi masalahnya
hidung saya rada slenge'an.  Dingin dikit, pilek!!  Adakah para bapak dan
ibu yang punya usul?

> Need help!
>
> [EMAIL PROTECTED]

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.