Saya ingin bertanya kepada netters, mungkin ada yang tahu atau pernah
mengalaminya. Saya merencanakan akan pergi ke luar kota dengan istri
saya dan anak saya berumur 3,5 bulan. Karena sesuatu hal kami terpaksa
naik pesawat.

Apakah aman naik pesawat buat anak saya yang berumur 3,5 bulan itu?
Saya khawatir  terjadi hal yang tidak diinginkan menimpa anak saya kelak
seperti akan terganggu pendengarannya.

Terima kasih atas sharing infonya.