Saya ingin bertanya kepada netter yang tahu atau mungkin pernah
mengalami. Saya merencakanan akan pergi ke luar kota bersama istri dan
anak saya yang berumur 3,5 bulan. Karena sesuatu hal kami terpaksa naik
pesawat.

Apakah aman buat sang bayi umur 3,5 bulan naik pesawat? Saya khawatir
kelak terjadi sesuatu pada bayi saya seperti terganggu pendengarannya
akibat mendengar bunyi putaran mesin pesawat yang cukup keras.

Terima kasih atas sharing infonya.