Pak Ahmad,

sepanjang pengetahuan saya dari dokter anak, penyakit kuning itu memang
banyak dialami oleh sebagian besar bayi Asia. Penanggulangan dengan obat
yang cespleng belum ada, sinar matahari pagi sebelum jam 9  masih termasuk
alternatif yang terbaik. Dijemur tiap matahari dengan posisi kepala dan
kemaluan tertutup mungkin bisa dilakukan.

demikian semoga bermanfaat.