Pak Ahmad, saya juga dulu punya baby dianjurkan untuk dijemur di panas pagi
hari.

Salam,

        ----------
        From:  Ahmad Rifa'i [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, April 21, 1999 9:17 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Penyakit kuning

        Para netters yang baik,
        Pada 9 April lalu istri saya melahirkan caesar karena bayinya
terlilit tali
        pusar.
        AlhamduliLah berhasil, tapi kemudian bayi saya menderita penyakit
kuning.
        Setelah di Cek ternyata Kadar bilirubinnya 12,4 dan bayi saya
terlihat lemah.
        Tapi oleh pihak rumah sakit di bolehkan pulang (mungkin karena berat
bayi
        saya 3,5 kg).
        Sampai sekarang kadarnya turun hingga 10,7. Oleh dokter saya di beri
obat
        puyer vitamin +
        anti biotik yang harus habis diminum. Saya juga sudah ikutin anjuran
untuk
        di jemur pagi.
        Mohon sarannya, bagaimana penanggulangan penyakit bayi saya.

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet