Pak Sopyan,
Setau saya sebaiknya kalau menjemur bayi kemaluannya ditutup (pakai popok)
dan diusahakan matanya tidak menentang matahari, sebab bila terkena cahaya
matahari langsung dapat merusak mata, disamping itu bila bayi di jemur
sebelum dimandikan, bila akan dimandikan badannya dibiarkan adem dulu,
katanya supaya jangan panas dalam.  OK, begitu yang saya tau, semoga
bermanfaat.