Dear all,
Mungkin ada rekan-rekan yang mempunyai pengalaman sama seperti saya,
mohon bagi-bagi.
Anak saya 3 bulan, mulai Jum'at malem kemarin, setiap diberi ASI pasti
buang air besar. Jadi waktu minum ASI pasti dia buang air besar. Hari
Sabtu kemarin sudah saya bawa ke dokter. Kemudian hari Minggunya sembuh.
Eh... tadi pagi, setiap mulai diberi ASI pasti buang air besar
lagi,sampai sekarang. Mana minum ASI-nya kuat lagi (frekuensinya
sering).
Apakah karena isteri saya salah makan atau bagaimana.......???
Rencananya hari ini mau dibawa ke dokter lagi.
Apakah ada rekan-rekan yang mempunyai pengalaman yang sama dengan saya.
Pls help me.
Terima Kasih.

--mamet