Dulu waktu ASI saya belum lancar, anak saya (usia baru 1-2 hari) saya beri
madu dicampur denagn air.. dan sepertinya dia baik-baik saja. Lalu waktu
dia diare juga saya beri madu, dan kayaknya tidak ada tanda-tanda
negatif... Saya tidak tau apa kondisi ini berlaku untuk semua bayi atau
tidak.. kalau mau, mungkin ibu bisa mencoba dalam dosis minimal dulu (satu
sendok teh dicampur satu cangkir air).. jika tidak ada efek samping
mungkin dapat dilanjutkan, jika ada hentikan saja.

Di Bandung saya beli madu produksi Pesantren Babussalam, produk ini bisa
ibu temukan di Toko Istek Salman atau di toko Daarut Tauhid Geger
Kalong. Satu botol sedang (300cc) seharga 20.000 sampai 35.000 Rp
(tergantung jenis madunya).

-Mamanya Yanti-