Mau tanya nih... Anakku via 9,5 bulan kemarin jumat tangannya seperti cantengan(ada
nanahnya) trus saya ke dokter.. kata dokter alergi makanan.. mis. ati, susu sapi,
biskuit..dll.. trus saya disuruh ganti susu nutrilon soya bean..yang tadinya via minum
enfapro.. tapi setelah ditanya lebih lanjut.. ternyata via alergi madu ? apakah benar
anak di bawah 1 tahun tidak boleh minum madu ?
Trus mengenai susu sapi apa benar susu sapi bisa menyebabkan alergi, padahal via minum
susu sapi dari bayi sampai sekarang itu ok ok aja. Memang saya kasih via madu udah
sekitaar 3 hari berturut-turut sekitar 100 cc . karena pupnya keras. Kata orang
dikasih madu saja.
Tolong informasinya mengenai alergi madu ini yah.. thanks..

Kirim email ke