Pak Damar,

Setahu saya yang namanya keracunan kehamilan (preeclamsia) gejalanya berupa
badan ibu (terutama kaki) yang bengkak disertai dengan tekanan darah yang
tinggi. Saya pernah membaca keterangan tersebut di sebuah buku/majalah
(Ayahbunda). Untuk safe-nya konsultasi ke dokter Pak. Thanks , mungkin
netters yang lain ada yang bisa menambahi.

Regards,

Eko BS