Alhamdulillah, Mbak Dini.
Anak saya sekarang usia hampir 14 bulan, hampir tiap malam sudah tidak
pernah bangun malam lagi. Dia paling hanya menangis kalau mau pipis di
tengah malam jam 12 malam. Menangisnya juga masih sambil merem. Setelah
pipis, ya sudah, diem terus tidur lagi. Kalau sebelum tidur di-"tatur"
dulu, tengah malam sudah tidak pipis lagi, jadi ya tidur terus sampai
pagi.
Saya memang mendapat informasi dari DSA bahwa memberi susu waktu anak
tidur tidak baik untuk gigi. Jadi ya saya usahakan tidak memberi susu
waktu tidur. Sebaliknya, kebutuhan gizi anak saya penuhi waktu anak
terjaga, dari pukul 6 pagi sampai pukul 9 malam, sehingga anak tidur
dengan perut kenyang.
Demikian pengalaman saya.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung