From: Reviati Verisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, April 03, 2001 9:47 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Minum Susu malam hari

Dear netters,

Anak saya Jinan (6 bulan) sekarang kalau malam hari jarang sekali menangis
untuk minta minum susu (kebetulan sudah tidak asi lagi). Kebetulan saya
sering kebangun, jadinya langsung saya berikan.

Saya sudah tanyakan ke DSA nya, ternyata tidak dianjurkan untuk minum susu
pada malam hari, dengan alasan keasaman susu akan mengikis giginya.

Yang saya mau tanyakan, khan susu penting untuk pertumbuhan badannya, lagi
pula logikanya kalau giginya terkikis/geripis khan akan tumbuh lagi.

Gimana nich, mungkin ada rekan2 yang pernah mengalaminya

Regards,
Risa