-----Original Message-----
From: Nadhira Khalid <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 15 May 1999 08:22
Subject: Re: [balita-anda] Flek

Mamanya Aliyya,
Bagaimana sih tanda-tanda fleks paru selain berat badan yang nggak
naik-naik?? Maksud saya, ada nggak gejala lain seperti batuk misalnya, dan
lain-lain??

Tanda-tanda lain dari flek paru yaitu kalau malam sering keluar keringat
dingin walaupun udara tidak sedang panas. Sebaiknya kalau anak berat
badannya nggak naik-naik langsung aja diperiksakan ke dokter. Dokter juga
belum bisa memastikan kalau belum ada hasil laboratorium yaitu test darah,
rongen paru-paru dan yang terpenting adalah test PPD (saya nggak tahu apa
itu).

Nadhira