Mbak Desi,
Bentuknya seperti sarang laba-laba ya. Tanda itu biasa
kok, karena jaringan kulit makin melebar, pembuluh
darahnya makin meregang juga, nanti kalau sudah
melahirkan akan hilang sendiri kok.
Tanda kehamilan ini banyak terpengaruh dengan tipe
jaringan kulit, kalau kulitnya lentur biasanya akan
lebih sedikit 'tandanya' jadi faktor keturunan juga
berperan, kalau ibu dan saudara perempuan lain banyak
tanda saat hamil maka kemungkinan besar kita kaan
dapat juga.
Sebenarnya ada minyak/lotion untuk masa hamil, gunanya
untuk meningkatkan elastisitas kulit agar
peregangannya tidak parah, namun keberhasilannya
kembali lagi kepada tipe kulit. Untuk sedikit
mengurangi usahakan minum air yang banyak, makan satur
dan buah serta vitamin E agar kondisi kulit jadi lebih
baik dan tahan saat meregang.

Mamanya Dafi