Untuk makanan, anda bisa memakai Preda... merek ini sekarang sudah enggak
ada, tapi udah ada penggantinya. Saya lupa mereknya... tapi sering saya
lihat di Hero.
Kalo mau bikin sendiri, saya ada resepnya... entar saya kirim ke japri
Anda.

Thanks.

Regards,
Suluh T. Rahardjo
PT USI/IBM - Software Dept.
Landmark Tower A, Jl. Jendral Sudirman 1, Jakarta
Phone : (62-21) 523-8360, Fax : (62-21) 251-2933
email: [EMAIL PROTECTED]

Natalia Syafri <[EMAIL PROTECTED]> on 05/17/99 09:19:55 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]