Anak saya juga pernah mengalami diare yg disertai dengan muntah,
sudah saya konsul ke DSA tetapi masih berlangsung terus diarenya dan karena
takut anak tsb dehidrasi saya membawanya keRS yg akhirnya disarankan utk di
rawat inap. Setelah 8 hari dirawat inap anak tersebut BABnya masih agak
cair. akhirnya saya bawa ke Prof. Suharyono, DSA yg memang ahli pencernaan
anak dan Alhamdulillah setelah konsultasi beberapa kali anak saya sudah
tidak mencret lagi. Kalau mau mencoba,
        Praktek Prof. Suharyono : RS. MMC (tlp. 5203435) Selasa-Kamis Pk.
14.00-15.00
                                                                     Sabtu
Pk. 19.00 s/d Selesai
                                      Klinik Fiducia ( Jl. Otista) Tlp.
8194130

Senin-Jum'at  Pk. 17.00 s/d 21.00

Senin-selasa-Kamis Pk. 11.00-13.00

        Karena pasien-nya yg sangat banyak, sebaiknya daftar terlebih
dahulu.