Rekan-rekan milis balita

Lewat milis ini saya mengusulkan, bagaimana kalau kita lewat milis ini
saling menginformasikan keadaan jakarta atau kota lain (buat yg berada
di luar jkt) khususnya di lokasi kerjanya masing-masing - ini selama
masa kampanye  saja, dengan demikian kan kita bisa saling tau apa yang
terjadi  setiap saatnya.

tapi saya mohon maaf, bukannya saya mau memanfaatkan milis ini utk
hal-hal lain, tapi tetap tujuannya adalah sebagai informasi utk
mengetahui tumbuh kembang balita kita.

saya tunggu informasi balik nya dari rekan-rekan semua.

Salam