Buat saya, berita tentang kejadian di tanah air menjelang pemilu penting
juga. Tetapi karena mailing list ini judulnya juga udah "balita-anda", topik
tersebut jadi menyimpang dari tujuan semula.

Apalagi (jangan sampe deh) jika suasana makin memanas. Pasti makin banyak
posting yang masuk, belum lagi sekedar FW dari narasumber lain yang
kadang-kadang beritanya tidak akurat, ditambah diskusi-diskusi dan
bantahan-bantahan.

Sekarang saja sehari rata-rata bisa lebih dari 10 orang yang posting ke
mailling list ini untuk 1 topik - balita anda-, kalo ditambah topik lain
ehm..

Saran saya, untuk mengetahui perkembangan situasi  lingkungan sekitar
Indonesia mungkin rekan-rekan bisa langganan mailling list yang tema nya
sesuai.
Tapi kalau banyak yang setuju untuk mem-posting berita sekitar lingkungan
anda, sebaiknya dibatasi hanya dari sumber pertama, bukan FW-an dari
narasumber lain apalagi media massa, pendapat ahli atau diskusi.

Sekian dari saya,
B'regards
Asrita