Pada tgl 19/05/99 16:58, Izrin Agus menulis seperti ini :
-------------------------------
:Rekan Netters,
:
:Untuk kita yang di Jakarta, saya kira sangat penting karena seperti yang
:kita ketahui Jakarta sangat sensitip dan dinamika yang sangat cepat sehingga
:sangat perlu informasi secepat-cepatnya, saya kurang begitu tahu dengan
:dinamika daerah lainnya.  Adapun media yang ada saat ini belum mencukupi
:baik itu radio, televisi, maupun telepon.  Alangkah baiknya milis ini
:dipakai  hanya 'sementara'.
:

Gimana apakah dari anggota milis ini ada yang berbaik hati untuk membuat
millis baru khusus buat memantau keadaan dan mungkin kita bisa undang ke
milis lainnya, karena banyak member-nya khan makin banyak pula informasi
yang bisa kita dapet.

Hanya sekedar usulan juga nich.

Regards,

Dayat