kita coba liat dulu sampai dua hari ini - apakah banyak yang setuju apa tidak -
tapi utk pas nya memang kita tanya ke admin nya dulu deh. apa boleh apa tdk.
yg jelas syaratnya adalah :

1. tdk boleh berita dr mem-forward majalah lain/berita lain.
2. berita cukup dibaca dr satu org aja - tdk ada replay-replay-an
3. di subjeck cukup di tulis spt usulan rekan yg lain dgn : OOT-Pemilu
4. Berita di kirim benar-benar asli

bagaimana ? Mohon admin memberi saran dan masukannya ttg ini
tapi sekali lagi - ini hanya usulan.

thank-u