Ketiga anak saya waktu lahir rambutnya pada tipis (kulit kepalanya pada
kelihatan).  Tetapi sekarang, syukur alhamdulillah lebatnya minta ampun dan
hitam lagi.  Dan seingat saya, sewaktu kedua putera saya masih kecil saya
rajin menggundulnya.  Timbul sedikit rambutnya saya gundul lagi, supaya
gampang dan tidak terlalu gatal biasa selagi mandi/main air saya gundul
sampai saya bosan sendiri.  Tetapi saya usahakan kalau mencukur hingga
plontos betul dan cara mencukurnya saya usahakan mengikuti alur rambutnya
agar rambutnya tidak tumbuh berdiri bagaikan "Dong King".  Jadi sewaktu
mencukur pertama kita perhatikan betul alur rambutnya, karena kalau rambut
baru tumbuh sedikit alurnya tidak akan terlihat.  Sekali-kali saya berikan
hair tonic apa saja (sekedar mengusapnya).  Karena yang ini ada setuju dan
tidak.

Dan anak yang satu karena perempuan saya jarang menggundulnya, hitung-2 baru
2 - 3 kali sejak lahir, sekarang paling-paling potong ujungnya saja.  Dan
rambutnya minta ampun tipisnya.

Ada hubungannya atau tidak kembali kepada netter masing-2.

Wassalam,